Rabu, 12 Januari 2011

I Can Always Make You Smile :)

Fika Rachma Nisa, Seorang remaja perempuan yang lahir pada 07 October 1994, Sekarang ini dia bersekolah di Analis Tunas Harapan. Kelak dia akan jadi seorang perawat yang baik dan sukses. :D

Sekarang gue mau ngebahas tentang dia, dia biasa gue panggil Fii :)
Pertama gue kenal dia Awal januari 2011, ya baru bentar bgt ya? hahaha tapi ga tau apa yang gue rasain. sejak gue kenal dia gue jadi semangat dalam melakukan sesuatu, gue jadi percaya diri. Fii inget awal kita ketemuan? Lo tau ga apa yg gue rasa? Gue ngerasa ada yg beda sama diri lo. lo berbeda sama cewe2 yang pernah gue kenal. Oiya lo jg pernah bilang kalo gue itu beda sama cowo2 laen. tapi setiap gue minta alasannya kenapa lo selalu jawab "Gue juga ga tau yud, tp lo beda sama yg laen" halah2 gue mulai berfikir. "ada yg aneh ya sama diri gue?" tapi ya sudahlah. hari demi hari kita saling sharing tentang perjalanan hidup kita. Fii gue pernah bilang ke lo "I Can Always Make You Smile" hehe itu janji gue ke lo. mudah2an bisa gue laksanakan. :)

Oiya Fii, Gue pengen nyanyiin lagu ini di depan lo suatu saat nanti. :D

Saat semua telah berbeda apa yang kita rasa..
Ku tak ingin engkau terluka..
Mungkin kita belum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama..
Tapi ku ingin kau percaya..
Ku Tak ingin kau terluka..

Hanya kali ini tak ingin kau pergi..
walau sejenak tuk pejamkan mata ini..

mungkin waktu ini terlalu lama bagiku tuk memintamu slalu ada disampingku..
coba genggamlah tanganku dan biarkanlah diriku menjagamu hingga kau terlelap..
Kukan menunggu dirimu karena kau sangatlah berarti untukku. "Mungkin ku terlalu mencintaimu"

jangan biarkan lah dirimu lama untuk mengerti diriku kau kan buatku menghilang..
cobalah kau sadari..

ku ingin kau hadir saat ku termenung..
memandang wajahku berikan senyum mu..
jangan kau tinggalkan..
ku ingin hapuskan air mata mu..
saat kau terlalu merindukan ku..
jangan kau lupakan..

karena mungkin waktu ini yang terbaik untuk dirimu dan diriku..
percayalah fii , kau sangatlah berarti unutuk ku..

Thanks ya fii udah nemenin hari2 gue penuh dengan senyum :)

3 komentar: